Foto pra nikah atau biasa disebut pre wedding photography telah berubah dari tren menjadi sebuah keharusan bagi pasangan yang akan menikah. Biasanya pemotretan ini dilakukan 3 hingga 6 bulan sebelum hari pernikahan. Beberapa pasangan menganggap bahwa sesi foto ini terkesan tidak begitu penting dan membuang biaya. Padahal dengan melakukan pre wedding, Anda bisa melatih diri berada di depan kamera. Selain itu dapat membangun hubungan baik dengan fotografer, terutama jika Anda menggunakan fotografer yang sama di hari pernikahan. Anda juga bisa lebih nyaman berinteraksi dengan tim fotografer sehingga mereka dapat menyesuaikan gaya foto seperti apa yang Anda inginkan.

Sebagai vendor photography & videography, kami telah mencermati dan sering menemukan kendala dari pasangan yang hendak foto pre wedding, yaitu bingung menentukan konsep prewed yang unik dan sesuai dengan karakter mereka. Banyak pasangan yang melakukan foto prewedding dengan konsep yang sama sehingga terlihat seperti mainstream. Nah, jika Anda mencari ide baru yang menarik untuk fotografi pre wedding, tidak perlu mencari jauh-jauh karena kami membuka layanan foto conceptual pre wedding.

Apa Sih Foto Conceptual Pre Wedding Itu?

Berbeda dengan foto prewed biasanya yang hanya mengambil latar taman, alam, atau gedung, di sini Anda bisa lebih mengekspresikan diri di tempat-tempat yang anti-mainstream. Ide fotonya pun bisa diangkat dari hal apa saja, seperti hobi, pekerjaan, atau hal unik lainnya. Anda bisa mendiskusikannya bersama kami jika ada hal yang ingin Anda highlight dalam konsep tersebut, mulai dari properti, gaya, dan gaya editingnya.

Yuk lihat beberapa ide dan foto konsep pre wedding yang menakjubkan, unik dan penuh filosofi dari klien Photomotion ini!

prewedding 1

Filosofi foto Indra & Nadia ini menunjukan bahwa setelah menikah, pasangan harus belajar untuk mengurangi kesibukkan pribadinya dan mulai berbagi kebahagiaan bersama-sama.

prewed 2

Karena Alvi & Dini sama-sama hobi berolahraga, pasangan ini memilih foto prewed bergaya sporty.

prewed 3

Prewedding kali ini mengambil latar di sebuah dapur restoran, tentunya tidak semua orang dapat memasuki area ini. Andre & Petrina sebagai owner restoran tersebut melakukan pemotretan pada malam hari.

prewed 4

Didit ingin melindungi kekasihnya, Tasya, dari hal apapun yang dapat menyakitinya. Wah, so sweet ya?

Kami senang berbagi beberapa ide pemotretan pre wedding terbaik dengan Anda. Bagaimana? sudah mendapatkan inspirasi untuk konsep prewedding Anda? Yuk sharing di kolom komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *